Pages

Pudding KHERBY

Tema-nya berburu tapi ngga pakai usaha nih kalau yang ini.

Jadi ceritanya, ngga papa ya cerita sedikit, hehe.. Kemarin malam anak saya makan pudding dingin yang rupanya dibawakan oleh ibu saya. Saya cicip sedikit, terus eh kok rasanya bikin ketagihan banget. Padahal puddingnya warna putih dan ngga menarik gitu, saya fikir yoghurt atau semacamnya.

Saya tanya ibu saya beli di mana, ibu saya juga ngga tahu, "ngga tahu ya, itu juga ada yang kasih.." Satu-satunya jejak yang tertinggal hanya label 'Kherby' >> Hehehe.. Sok misterius gini sih..

Iseng-iseng saya buka twitter cari si Kherby. Loh banyak juga ya ternyata yang suka dan nyari pudding ini, akhirnya saya dapat twitpic yang di dalamnya ada no telp.
Saya telp lah toko-nya.. Dalam hati saya fikir, ke mana juga saya kejar deh ini pudding enak bangets, masih kebayang-bayang 2 sendok yang saya makan dari mangkuk anak saya.

Waktu saya telp dan  tanya di mana saya bisa dapat pudding ini, saya jadi nyengir sendiri, ternyata itu toko saya lewati tiap hari kalau mau berangkat kerja! Hahaha.. Ini namanya rejeki..

Akhirnya singkat cerita, pulang kerja saya mampir deh, saya beli beberapa mangkuk aneka rasa. Tempat jual pudding Kherby ini letaknya berbagi dengan tempat bimbel Nurul Fikri di deretan pertokoan di seberang Cinere Mall. Alamat Pudding Kherby: Jl. Cinere Raya no. 36 A no telp. 0217543133.

Di samping rasa plain yang saya icip, mereka menyediakan banyak varian lain, di antaranya yang saya ingat tuh sunkist, mango, butterscot (semacam caramel), cokelat, greentea, mocca, taro, bubblegum dan strawberry.

per mangkuk Rp. 5,000

Saya beli beberapa varian rasa, tapi yang paling banyak tentunya pudding yang plain alias tanpa tambahan rasa. Rasanya susu banget, tidak terlalu manis, teksturnya lembut seperti creme brule. Paling nikmat kalau dimakan dalam keadaan super dingin (tapi jangan beku).

Menurut keterangan penjualnya, pudding ini low fat dan terbuat dari aloe vera. Selain memang manfaat pudding yang baik untuk pencernaan, sepertinya pudding ini bagus juga buat menunjang program diet saya.

Cobain deh! Nyummmsss!

4 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

brp harganya?? katany bsa delivery ya? punya nomerny g trims

Anonymous said...

betul bangeet enaak nagih..abis lembut dan nyaman ditenggorokan..

foodphoria said...

no telp. 0217543133.

Post a Comment