Pages

KOI Teppanyaki, healthy choice (4 me ;p)

KOI Teppanyaki Foodcourt PIM 2
Yang ini ngga perlu diragukan lagi, at least for me. This one is my favorite spot. Kalau ada yang main Foursquare, boleh dicek ya, mayor KOI Teppanyaki di Foodcourt PIM 2 itu saya. Hahahaha.. Ngga penting ya.

Selain di foodcourt PIM, seingat saya cabang lain KOI ini ada di foodcourt Senayan City dan ITC Fatmawati.

Tempatnya lumayan menyenangkan buat anak2, karena proses memasak teppan ini dilakukan tepat di depan meja kita duduk. Jadi anak2 bisa nonton aksi si chef mengolah masakan. Sesuai dengan namanya; teppanyaki, ini berarti konsep memasak di atas plat besi (teppan).

 Saya suka sekali makan di sini sama anak2 saya. Yang besar, Kasya, biasanya pesan squid teppan, saya pesan sirloin teppan dan yang kecil biasanya sliced beef teppan, ditambah extra tempura.
Kalau minumnya sih biasa saja, kita pesan teh botol. Mereka memang tidak menawarkan menu minuman yang istimewa dan khas.
sirloin teppan

Daging yang empuk dipadukan dengan saus teriyaki yang asin manis, disajikan dengan tumisan toge dan sayur cai sim + misoshiru. Bonus sepotong kecil tahu sutera. Hehehe..
 
tempura

Soal harga sih ngga perlu khawatir, seporsi teppan ini mulai dari Rp. 18,000 saja, murah kan? Untuk extra tempura yang seporsinya berisi 2 potong tempura besar tidak lebih dari Rp. 15,000.
I recommend you this place :)

0 comments:

Post a Comment