Pages

KIYADON at Grand Indonesia

Malam minggu saya pergi dengan teman ke Grand Indonesia. Rencananya sih kita mau cari-cari baju di sana. Setelah keliling-keliling beberapa saat, kami memutuskan untuk mampir dan makan malam di Kiyadon.

Saya belum pernah datang ke Kiyadon di Grand Indonesia, sebelumnya saya beberapa kali makan di Kiyadon Pasific Place dan cukup puas. Andalan mereka memang sushi Tom n Jerry dan Spicy Salmon Pasta, maka saya pun kembali memesan 2 menu tersebut. Ditambah minuman Tutti Fruity (campuran orange, berry, mango dan lychee).

Ketika memasuki area resto, kami mencium aroma ikan yang cukup menyengat, or what we can called, fishy.. Yes people, it was literally fishy. Entah kenapa malam itu terasa cukup tajam aroma amis-nya. Teman saya memang tidak terlalu menyukai sushi dan cukup terganggu dengan bau amis di dalam resto, jadi dia minta ditempatkan di smoking area. Waitress dengan ramah mengantar kami ke tempat duduk.

Kami mendapat tempat di smoking area yang ternyata tepat di sebelah (sepertinya) dapur. Interiornya cukup mengesankan, Jepang banget.. (ya iya lah, kan Japanese Resto hehe). Lengkap dengan sushi bar.
suasana dalam Kiyadon GI

 Tidak terlalu lama menunggu pesanan kami datang. Awalnya saya agak kaget karena Spicy Salmon Pasta yang saya pesan berbeda dengan Spicy Salmon Pasta yang selalu saya pesan di Kiyadon Pasific Place. Pasta yang di hadapan saya ini, berkuah... Seharusnya pasta yang biasa saya pesan agak kering seperti spaghetti. Tapi ya sudah.. Saya sedang malas complain, jadi saya makan saja. Rasanya tidak seenak yang di Kiyadon PP.
Spicy Salmon Pasta, Kiyadon GI
Sushi Tom n Jerry kami datang beberapa menit kemudian. Rasanya enak. Fresh dalam porsi yang cukup besar, bisa dimakan berdua. Varian dan isinya seperti layaknya Californian Sushi Roll, crispy salmon, sedikit unagi (menurut waitress).
sushi roll, Tom n Jerry
Setelah makan, saya minum iced tea dan mencicipi Tutti Fruity Punch pesanan teman, AWWW! Enakkk banget.. Tutti Fruity ini rasanya super fresh dan sedikit ada aroma wangi seperti bubblegum.. Highly recommend this one!
Tutti Fruity Punch, saking enaknya baru ingat foto pas sudah mau habis.. Hehehe
Yah.. Akhirnya kami pulang. Cukup kenyang. Untuk semua pesanan malam itu tagihan yang datang sekitar Rp. 250,000. Jadi seporsi makanan sekitar 100 rb-an ya..

0 comments:

Post a Comment