Pages

Coffee Toffee di ITC Fatmawati

Nah, setelah makan berat, saya menunggu anak-anak dijemput oleh papanya. Gawatnya baterai BB saya sekarat! Jadi saya lumayan heboh cari tempat untuk charging BB. Sambil jalan keluar melewati lobby saya dan anak2 sampai di Es Teler 77, rencananya kita mau duduk dan minum di situ sambil menunggu jemputan sekaligus 'numpang' charging BB tapi ternyata tempatnya sangat terbuka, tanpa pintu dan kaca sehingga cukup panas terpapar sengatan sinar matahari.

Ditambah lagi, ketika saya bertanya apakah saya bisa sambil charging BB, si waiter dengan senyum manis mengatakan 'oh tidak bisa'. Jadilah saya giring lagi anak-anak keluar..

Ternyata beberapa langkah ke sebelah kanan, kami menemukan kafe kecil bernama Coffee Toffee.

suasana di dalam kedai kopi
Tempatnya sejuk, tertutup kaca film jadi cukup nyaman. Dilengkapi pula dengan fasilitas wi-fi. Saya sih tidak bawa perangkat apapun yang memerlukan wi-fi jadi belum ngetes wi-fi-nya oke apa ngga.

Tapi yang jelas, tempatnya cukup nyaman. Kami pilih menempati sofa di pinggir karena dekat dengan colokan listrik, tentunya untuk charging BB. Hehehe..

Mba waitress-nya dengan sopan menawarkan menu minuman dan beberapa makanan kecil.

buku menu

Saya pesan Ice Coffee Hazelnut Candy, anak saya yang kecil, Milana pesan ummm.. Saya agak lupa namanya, semacam smoothies, Strawberry. I gotta say this, the taste was apparently great! Smoothies strawberry-nya segar dan tidak terlalu manis, lalu Ice Coffee Hazelnut-nya juga segar, agak terlalu banyak susu kalau menurut saya, tapi tetap terasa enak..

milana and her strawberry smoothies

Untuk makanan, mereka, dalam menunya menawarkan beberapa menu khas kedai kopi seperti spaghetti dan pancake, tapi karena saat itu kami sudah kenyang jadi memutuskan untuk tidak memesan makanan.

iced hazelnut


Buat yang menunggu jemputan atau mencari fasilitas wi-fi sambil ngopi2 di ITC Fatmawati, tempat ini oke menurut saya. Range harga, untuk minuman sekitar Rp. 14,000-an...

3 comments:

Anonymous said...

thank u for the writing and compliment above bu', appreciate. kita tunggu kehadirannya lagi di coffee toffee itc fatmawati dan ada free vouchers untuk ibu. - irfan/owner

foodphoria said...

You're welcome, pak.. Anytime soon nanti mampir lagi ya..

Unknown said...

Wah aku kerja deket sini nih. boleh deh dijadwalin buat rasain sensasi lezatnya sajian kopinya. btw, aku nulis tentang yang seger2 lho es campur lezat, visit yuk.

Post a Comment