Pages

ULLIKO for Durian Lovers

I know this might sound funny but my first post would be durian foodstall. Hehehe.. Buat yang suka banget sama durian seperti saya, kios ini menyenangkan sekali. Memang ngga jual buah durian sih tapi segala penganan kue basah yang beraroma dan mengandung durian cukup lengkap di sini. Namanya Ulliko.

Awalnya saya ngga sengaja ketemu tempat ini, rencananya kita mau pergi ke Thamrin City tapi setelah masuk beberapa menit, ngga kuat karena Thamrin City super penuh sesak, mungkin karena menjelang lebaran banyak ibu2 (yang berfikiran sama seperti saya) memutuskan untuk hunting gamis2 cantik. Akhirnya membeloklah saya ke Grand Indonesia melalui west wing-nya. Turun ke LG unit, di area Foodhall, anak saya minta mengerjakan sand art, jadi baiklah.. sambil menunggu saya berjalan-jalan sekitar Foodhall.

Ini bentuk foodstall Ulliko

Ulliko Foodstall at GI Foodhall













Selain yang banyak dicari orang seperti Pancake Durian, menurut saya yang recommended adalah Kue Soes-nya, ada 2 macam yang ditawarkan; Soes Durian dan Soes Cheese-Durian. Soes Cheese-Durian rasanya yummy bangetss.. Cheese-nya tebal dan gurih melted dengan selai durian di dalamnya plus, pastry soes yang lembut dan renyah. Nyuuuummmsss!

Ini bentuk Soes Durian dan Soes Cheese-Durian di sebelah kanan


Ditambah beberapa kue lain seperti Muffin, Nastar, Bolu Kukus, Ketan, Pie Talam sampai Lempok alias semacam dodol all made from durians! Hehehe..


Untuk minumannya boleh dicoba juga Jus Durian.
Tapi karena saat itu saya sedang sangat kehausan, jadi saya memilih pesan minuman es teh dingin sebagai teman makan kue-kue ini.

Supaya afdol (hadu, afdol ya), saran saya sebaiknya penganan durian ini dicicipi sedikit-sedikit dan diselingi dengan minum teh. Nikmat pasti.

Range harga mulai dari Rp. 8,000-an (seperti bolu kukus dan kue soes).

Worth to try :) 

0 comments:

Post a Comment