Pages

Warung Leko Bintaro Sektor 7

Hai hai!
Pas bulan puasa kemarin saya sempat main ke daerah bintaro, di sektor 7 tepatnya. Yang tempat tinggalnya di daerah sini mungkin pernah lewat ya, atau pernah makan di sini? Saya mau cerita buat yang belum pernah hehehe ;p

Waktu itu rencananya saya mau berbuka puasa di sini, tapiiii.. Karena satu dan lain hal, saya terlambat datang. Saya tiba di sana pas sekali 5 menit sebelum waktunya berbuka. Tempat saat itu sudah dipenuhi orang sampai (sepertinya) beberapa meja tambahan yang diletakkan di pinggir area makan, sudah terisi juga. Tapi akhirnya kami dapat tempat duduk, share dengan pengunjung lain.

outdoor area
Saya lihat ada beberapa meja yang sudah terlebih dahulu melakukan reservasi, jadi begitu mereka datang, makanan dan meja sudah siap.. Mungkin sebaiknya begitu kalau lain kali mau ke sini lagi. Ini alamat sama no telf-nya Warung Leko
Ruko Kebayoran Arcade Blok KA No. C1/11, Sektor 7
Telp: (021) 6060 1818

Iga + Otot Penyet Rp. 39,000
Hmmm.. Tapi jangan ngebayangin share di meja kecil yang 'maksa' gitu yaaa. hehehe.. Mejanya panjang dan besar, kebetulan pengunjung yang sudah datang duluan ini hanya berdua, jadi sisi di sebelahnya masih cukup 'menampung' saya.

Tempatnya sih enak ya, nyaman.. Suasananya teduh. Pelayanannya juga ramah.

Lalu setelah duduk, saya pesan beberapa menu yang katanya menjadi andalan tempat ini; Iga Penyet. Ada pilihan Iga penyet saja atau plus otot. Sambalnya pun sesuai pesanan, mau pedas biasa atau sangat pedas.

Tips dari saya, sebaiknya pesan yang pedas biasa saja, karena yang biasa pun pedasnya sudah bikin keringetan! Padahal saya orang yang cukup santai sama makanan pedas.

Untuk yang berkuahnya saya pesan sup iga sum-sum. Minum, karena tertarik sama meja sebelah, saya pesan es jeruk degan, dan lemon squash untuk teman saya. Dirasa masih kurang, saya pesan tambahan cumi penyet.

Ohya, untuk yang suka, tempat ini juga menyediakan nasi merah.

cumi penyet Rp. 27,500 + sup iga sumsum Rp. 40,500
Saya bisa bilang, iga penyetnya enaaakk! Hehe.. Kalau lewat daerah ini saya pasti mau mampir lagi, tapi dengan catatan, mestinya pesan tempat dulu ya karena (entah karena pas waktu berbuka puasa atau gimana), makanan saya datang cukup lama, sekitar 25 menit!

Es jeruk degannya fresh, es jeruk biasa ditambah es kelapa muda dan sedikit perasan jeruk nipis. Sup iga-nya juga lumayan, segar. Tapi waktu saya makan cumi penyetnya terasa kurang fresh ya, sedikit alot dan sudah layu..

es jeruk degan Rp. 9,500
Overall, kalau memang niatnya mau makan iga penyet ya ke sini aja, iga penyetnya enak :)

Buat tempat ketemuan dan ngobrol2 juga pas kok, ngga crowded. Ada 2 bagian indoor sama outdoor buat yang smoking..

0 comments:

Post a Comment