Pages

OrangeBerry >> Fro-Yo

Sebelum meninggalkan GI, teman saya (katanya) masih sedikit merasa mual akibat aroma ikan dalam Kiyadon. Dia menyeret saya mampir ke kedai frozen yoghurt, Orange Berry.


Tempatnya sepertinya didesain untuk anak-anak supaya merasa nyaman, sebelumnya saya bersama anak-anak saya pernah juga mampir ke sini, TV di sana pun menyetel Cartoon Network, suasananya cukup 'ceria' dengan nuansa oranye.
interior yang ceria dan kids friendly
Menu yang ditawarkan untuk flavor froyo-nya ada 3 macam selain pilihan plain. Ada Orange, Strawberry dan Blueberry. Rasanya cukup enak, fresh.. Kalau untuk topping ya sama saja sih dengan tempat froyo sejenisnya, ada remah oreo, choccochip, kacang almond, beberapa potongan buah-buahan, jelly, biskuit, cereal dan lain-lain. Saya sih selalu minta topping mochi dan longan.
toppings
Untuk 1 cup single froyo dengan flavor (termasuk 1 macam topping) harganya sekitar Rp. 25,000 (termasuk ppn ;p). Aroma dan rasa buahnya fresh banget.

0 comments:

Post a Comment