Pages

Mi Kocok Mang Dadeng, Bandung

mi kocok spesial sumsum Rp. (kurang lebih) 18,000
Tau kan ya kalau mi kocok itu salah satu makanan khas Bandung? Nah, kalau pengen  nyobain, mi kocok mana di Bandung yang enak, coba deh ke sini, tempat ini udah ada sejak saya kecil. Kebetulan saya kecil di Bandung dan orangtua saya cukup sering ajak saya ke sini, sampai sekarang. Kebetulan lagi, rumah saya yang di Bandung memang hanya 5 menit dari sini hehehe..

Kalau mau makan ini mangga sekalian mampir..

Mi kocoknya cuma 2 pilihan, spesial (pakai sumsum) dan tidak spesial (hehe.. ;p) Boleh pesan setengah atau seporsi, tapi kalau musim libur kayak lebaran, entah kenapa promo 'pesan 1/2 porsi'-nya ditiadakan , umm.. setidaknya begitulah yang terjadi ketika saya sama keluarga besar saya berbondong-bondong datang ke sini beberapa hari setelah liburan lebaran.

Sop Buah, harganya lupa berapa ;p ngga sampai 10,000 sih
Minumnya bisa pesan sop buah (yaa sama aja sih seperti layaknya sop buah lain, beberapa jenis buah keroyokan dicampur dalam gelas, ditambah es batu, sirup gula sama susu. Rasanya? Sueggeerrr... Enak!) Anak2 saya biasa pesan ini tiap kali ke sini.

Posisi tepatnya Mi Kocok Mang Dadeng di Jl. Banteng seberang Hotel Horison, Buah Batu. Nyeberang aja dari situ, pasti ketemu..

Mi kocoknya seger, biasanya dimakan pakai kerupuk aci yang ada seledrinya plus sambal. Isinya potongan kaki sapi/ kikil, daging sama sum-sum dicampur mi kuning + tauge...

Seger deh, kalau ngga mau pakai mi kuning, pesan aja sup kikil, isinya sama, cuma ngga pakai mi kuning..

Lumayan buat makan siang :)

0 comments:

Post a Comment