Pages

Bandung's Nanny's Pavillon

Stars with the drinks.. :)
I just wish that I can be all the time in Bandung so I can catch this place anytime I want to ;p

Bagian 'taman' dari 'paviliun nanny' :D
Suasananya adeeeeemmm... Apalagi kalau sore menjelang malam gitu lampunya kelap-kelip trus di dalam resto-nya homey banget, persis kayak di rumah nenek.

Ngga kepengen beranjak deh..

Baru dateng, saya pesan minum dulu. Biasa aja, iced tea sama iced lemon tea *grin*

ada menu anak2 juga, porsi lebih kecil dan ngga pedas
Makanannya, karena cukup laper ya. jadi saya pesan pasta. Saya tertarik sama Mom's Green Spaghetti, waitress-nya bilang pasta hijau ini terbuat dari daun basil dan rempah thyme.

Nyummss.. Rasanya ngga mumpuni kalau perut lagi laper berat gini hanya dikasih seporsi pasta aja, tambah deh side-dish-nya Meatball Brown Cheese Pizza. Uummm.. Sama dessertnya, Banana Waffle.


The horribly delicious green thing, Rp. 39,000
Ngga terlalu lama nunggu, makanan saya dateng. You know what, si pasta hijau ini rasanya super enak! Ugh, pas nulis ini aja saya masih kebayang dan kepengen lagi. Fresh banget, wangi rempahnya ngga terlalu menyengat, dan lagi, waktu saya pesan supaya pasta saya dibuat agak pedas, mereka masukin potongan2 kecil cabe rawit yang bikin rasanya semakin 'eksotis'! Hahahaha.. Tapi bener, Recommended!
I would definitely come back for this one!
Pizza-nya juga enak, creamy dan keju banget, Yang ngga kalah melted in mouth tu banana waffle-nya, nyum nyum..

meatball brown cheese pizzahh, Rp. 29,000

sweet banana waffle with maple syrup and almonds, Rp. 24,000
Kalau yang belum tau, sedang di Bandung pengen mampir ke sini, tempatnya tu di Jl. Riau no. 112, familiar dunk buat Factory Outlet hunters? Hehehe..

Di pinggir jalan kok, jadi pasti kelihatan. Apalagi pas malam, ada kerlap kerlip lampu-nya gitu, romangtisss.. Hehehe ;p

0 comments:

Post a Comment