Pages

Pistales Setiabudi

Hi there everyone,

I've been abandoned this blog for a quite while ;p

Tahu lapis 4K each
Life treated me so well and turned me to a lazy(-er) bump. BTW, postingan saya ini udah lama sebetulnya pengen saya upload, salah satu makanan favorit saya sepanjang masa. Pistales.

Tempatnya sih di depan SMUN 3, di kawasan Setiabudi. Ancer2 yang gampangnya, dari jalanan Sudirman, belok ke jalanan di sebelah Chase Plaza/ Prudential Tower. Itu sudah masuk kawasan Setiabudi. Ikutin jalan aja.. Nanti ketemu SMUN 3, Pistales ini posisinya tepat di seberang gerbang masuk sekolah. FYI, SMUN 3 itu almamater saya, jadi dulu saya sering bangetttt makan di sini :)

pisang cokelar/ cokelat keju.. Nyums!
Tahu lapis + risoles bumbu kacang
Pistales pada dasarnya singkatan dari Pisang-Tahu-Risoles hehehe.. Kenapa? Ya soalnya andalan tempat ini 3 makanan itu.

Pisang cokelat alias piscok, dulu belum sebanyak sekarang penjualnya, malah cuma di sini aja kayaknya. Kalau menurut saya sih, memang ya piscok ini asalnya (kalau ngga salah) dari somewhere in Jawa Barat. Tapi yang pioneer dan mempopulerkan piscok di Jakarta ya di sini. Bentuknya pisang manis dibalut kulit terigu yang digoreng, dalamnya ada cokelat, ada cokelat keju.. Rasanya manisss, karena pisangnya pun udah manis. Cokelat dan kejunya pun banyak, ngga pelit kayak yang di jual di tempat lain hehe..

Pempek 3-4K each
Terus ada juga tahu lapis. Haduh ini mah beneran deh nendang banget. Semua teman yang saya ajak ke sini nyobain tahu lapisnya semua suka dan ketagihan. Tahu putih biasa sih, digoreng balut tepung tanpa ada isian apa-apa, tapi yang bikin ketagihan itu karena dimakan dengan bumbu kacangnya. Paduan si tahu dan bumbu kacang ini juara banget! Worth to try, really.. Sama risolesnya, ada bumbu kacangnya juga tapi beda. Semuanya enak!

Selain yang 3 tadi, mereka juga sedia hot snacks lain kayak pastel, arem2 dan sebangsanya. Ohya, pempeknya juga banyak dipesan..

Kalau mau ke sini sebelum jam 3 sore, soalnya jam segitu biasanya sudah habisss. Minggu tutup.. Dan Sabtu habis lebih cepat (based on experience).

0 comments:

Post a Comment