Pages

BUREAU Gastro

Nah, buat yang berlokasi di sekitaran Lebak bulus, Cilandak, Pondok Indah, ada resto menarik nih, namanya Bureau. Waktu itu saya sempat cobai dan ternyata lumayan juga.. Lokasinya ada di Pondok Indah Plaza 2, Unit BA-27, Jl. Metro Pondok Indah T: 021 751 0412. Di sebelah Peppenero..

Foie Grass
Sebagian besar pengunjung saat itu ekspatriat, malah sepertinya hanya saya saja yang bukan bule siang itu. Setelah saya perhatikan menunya, oh, ternyata mereka provide wine, cocktails dan beers yang cukup lengkap. Untuk macam-macam martininya saja sudah satu halaman sendiri, mulai dari leci sampai white chocolate martini ada.

Saya bolak-balik menunya, untuk main course dan appetizer standard aja sih sebetulnya.. Tapi saya 'nemu' foie grass,  kepingin coba, jadi saya pesan itu, lalu saya pesan juga wagyu sandwich, dan ummm.. minumnya waktu itu apa ya, saya lupa2 ingat ;p Semacam milkshake yoghurt.

Dessertnya saya pesan fruit crepes.. Hmmm.. Kenapa waktu itu saya ngga pesan red velvet ya? Looks yummy on the menu book ;p

Wagyu Sandwich
Teman saya pesan fetuccini carbonara dan iced capuccino.

Tentang rasa, untuk foie grass-nya, menurut saya agak pahit, tapi ketika dikulum dalam mulut enak, berlemak sangat! Yang recommended wagyu sandwich-nya deh, rotinya kering lembut, daging wagyunya empuk, disajikan dengan french fries dan mayo.. Untuk fruit crepesnya, enak.. Lembut. Fetuccini carbonaranya sendiri enak, creamnya lembut, ngga eneg, ditambah beef bacon.

Overall enak.. :)

Fetuccini Carbonara
Add caption
Tempatnya sendiri, untuk janjian lunch dengan teman cukup enak, tapi kalau untuk ngobrol lama2 sepertinya kurang comfort. Kursinya kaku dan tidak ada sofa.. Tapi setelah mau pulang, saya ke toilet dan lihat di lantai atas ternyata ada 2 buah sofa..

Fruit Crepes

0 comments:

Post a Comment