Pages

The Duck King, PIM

Hai again,

Wonton Noodle
Duck Noodle
Saya mau cerita tentang Duck King yang di PIM yaaa..

Tiap kali saya memutuskan untuk makan di Duck King, consideration-nya pasti buat pesan durian goreng. Aneh emang, secara Duck King andalannya ya bebeknya hehe. Tapi ya saya bilang bebek pekingnya lumayan recommended.

Kalau kita pesan bebek peking, bebek pekingnya itu nanti datang dalam potongan2 disertai dengan saus ummm.. saus apa ya itu semacam rendaman cuka kecap manis gitu saya lupa namanya, ditambah potongan bawang dan kulit lumpia. Cara makannya ya simple aja, masukan bebek sama potongan bawangnya (kalau suka) lalu gulung dengan kulit lumpia, trus dicelup ke saus tadi.. Nyums.. Bisa buat appetizer.

Durian Goreng
Untuk makanan yang agak berat, ada macam2 Chinese food yang sudah fusion. Misalnya udang, cumi mentega atau saus tiram dan sebangsanya, udang mayonaise (which is super deliciouz). Porsinya juga bisa buat share, jadi makan tengah gitu.

Yang jadi andalan Duck King untuk main course saya pikir itu si Star Kerapu ya, kerapu tikus kalau kata orang, bentuk ikannya bintik hitam ditabur irisan jahe dan bawang, disiram saus tiram dan kecap asin. Dan harganya cukup wow dengan 350 ribu per gram-nya.

Pudding Kelapa, enak banget..
Lalu menu lain itu ada Geoduck alias kerang gajah yang harganya sama juga, wow.. Bisa sampai 1 juta, makannya nunggu ditraktir aja yaaa.. Dan untuk gambarnya, saya memilih untuk ngga posting di sini dengan pertimbangan bentuknya yang agak2 ngga senonoh. Bisa2 di-banned sama FPI nanti blog saya. Googling aja ya.. Hehehehe..

Kemarin itu saya juga pesan wonton noodle, teman2 pesan bubur bebek, mie bebek sama pudding kelapa yang super enak dan tentunya durian goreng.

Peking Duck
Untuk dimsumnya semua enak, ngga fishy, apalagi ceker ayamnya, saya suka banget.. I will always come back here.. Cocok buat family dining, soal rasa juga ngga aneh2, aman, nyaman dan tasty..

0 comments:

Post a Comment