Pages

Billie Chick

Caesar Salad
Afterhour beberapa hari lalu, saya dan teman saya mampir untuk makan di Citos. Setelah lihat beberapa menu yang dipajang di depan beberapa resto yang kita lewati, kita memutuskan untuk makan di Billie Chick.

Sebelumnya saya sudah pernah makan di Billie Chick yang di PIM, dan ternyata mereka menyediakan Wakame Salad. Saya pikir, saya mau pesan menu itu lagi malam itu.

Kami pilih tempat di sofa tepat di depan display cakes. Wow, menggoda iman sekali! Tapi saya berhasil ngga pesan cakes hahaha..

Grilled Fish
Kebetulan sudah malam yaaa, jadi sudah masuk Waktu Indonesia Bagian Diet hahaha.. Next time maybe..

Lychee iced tea
Dan, setelah baca-baca menu, sayang sekali, ternyata malam itu mereka kehabisan wakame salad, jadi saya pesan caesar salad dan a bowl of chicken mushroom soup. Sebetulnya ngga diet2 amat yaa, caesar salad itu kan dressingnya fats hehe.. Trus minumnya ummm.. Lychee ice tea..

Teman saya pesan grilled fish dan kalau ngga salah, minumnya strawberry juice (nanti saya tanya lagi ya) ;p Overall. rasanya enak.. Untuk saladnyaa, seperti umumnya caesar salad yaa hehe.. Caesar dressing, plus olives dan potongan smoked beef dan garlic bread yang dipanggang kering.

Wakame salad
Untuk grilled fish-nya, sepotong fillet gindara fish yang dipanggang, disajikan sama, boleh pilih antara mashed potato atau french fries, malam itu teman saya pilih french fries. Ditambahkan BBQ sauce juga untuk penambah cita rasa.. Tapi sepertinya plain grilled gindara sudah oke tanpa gravy..

Ohya, di sini ada appetizer yang lumayan yummy loh namanya chilli meat fries.. Sebetulnya kalau dicoba, bisa jadi main course juga, soalnya ngenyangin. Bentuknya french fries yang disiram chilli sauce, mirip saus daging bolognaise.. Enak! Selain itu, ada juga camilan all time favorite, nachos..

Penang noodle
Di daftar menu-nya, selain andalan cakes, Billie Chick ini sedia makanan Indonesia standard juga seperti Oxtail Soup, nasi goreng, mie goreng dan macam-macam pasta, cream soup dan salad. Tempatnya oke, nyaman, ngga crowded..

Chilli meat fries
Yang di Citos itu letaknya di lantai 2 ya dekat eskalator turun, kalau yang di PIM itu di skywalk south wing kalau ngga salah, tepat di depan Beard's Papa.

Btw, berhubung saya ngga makan cakes, jadi foto2nya ngga saya upload ya.. ;p

1 comments:

taceyhaarstad said...

Slots Machines Online - DRMCD
With over 500 machines online, 김포 출장마사지 you'll 대전광역 출장안마 have a 강원도 출장안마 taste for the best 여주 출장샵 gaming machines, In some areas, the casino's gaming tables are the only thing 충주 출장안마

Post a Comment