Pages

TAKIGAWA Pondok Indah Mall 2

Saya janjian sama teman2 di sini, intended to find some salads soalnya udah malam tapi laper, diet kaan jadi jangan makan berat..

Tapi kenyataan memang tidak seindah angan-angan ;p #lebay > pakai hashtag! Buktinya banyak juga yang saya makan malam itu.. Hahaha ya sudahlah ya mau gimana lagi.

Chuka Wakame Salad, around 30K
Kanimayo Salad, aroud 40K
Takigawa PIM tempatnya di PIM 2, kawasan restaurant row depan XXI.

Sebagai starter saya pesan Kanimayo Salad. Ini sih ngga kayak American salad yang kering tanpa rasa ya soalnya betul2 memanjakan lidah. Gimana ngga, selain selada yang menjadi syarat utama sebuah salad, ditambahkan juga daging kepiting, tobiko, potongan kecil alpukat daaann.. mayonaise yang melimpah ruah macam burger..

Berarti ngga diet yaa secara mayo sama alpukat itu fats banget hehe. Tapi soal rasa, saya jamin enakk! Mungkin kalau niat diet bisa pesan Chuka Wakame berupa rumput laut fresh yang disiram sedikit cuka vinegar.
Takigawa Roll
Terus saya pesan Crunch-crunch Roll, potongan tempura sama eel. Lumayan rasanya.. Agak spicy. Kita juga pesan Takigawa Roll, isinya salmon, scallop, crabstick. ditutup dengan tobiko dan hati sapi. Enak..

Crunch Crunch Roll
Yang bentuknya agak lucu pesanan teman saya, scallop panggang sama jamu manis shitake yang served di dalam shell. Rasanya juga enak.. Ada juga Volcano, ya fusion sushi juga isinya scallop, crabstick dsb. Enak jugaa! Trus masih ditambah pesanan 2 porsi Salmon Sashimi dan 1 sushi lagi yang saya lupa namanya..

Salmon Sashimi
Tapi mostly buat sushi rasanya enak. Ngga enak BANGET sih ngga, tapi enak kok. Anak saya suka pesan baby octopus sama crabstick di sini, katanya juga enak,
Forgot the name..

Untuk minuman sih saya pesan strawberry juice, rasanya standard tapi (teteuup ya) enak.. ;p teman saya pesan hot ocha yang bisa refill. Ocha-nya 12 ribuan.
Grilled scallop in a shell dish

Volcano
Tadinya setelah makan mau pesan ice cream tapi pas kita nengok ke sebelah eh kok ya counternya Heavenly Blush. Tanpa pikir2 lagi, kita panggil mas2 Heavenly Blush-nya trus kita pesan dan diantar ke Takigawa hihihi...

Mas2nya udah maklum ya, namanya juga ibu2, kalau udah kepengen.. :D

Kita makan semua itu jumlahnya sekitar 32O ribuan, ngga terlalu mahal, ngga murah.. Standard.. Saya lupa bawa pulang kwitansinya jadi agak lupa2 harga per menu-nya..

0 comments:

Post a Comment