Pages

Burger Blenger Bintaro

cheese burger 18K
Salah satu guilty pleasure terparah saya nih, burger Blenger.. Ngga bakal bisa nolak. Sebetulnya cabang Blenger ini ada beberapa ya, yang pernah saya liat ada di Barito juga. Tapi yang paling saya rekomendasi di sini, rasanya beda, (menurut saya) rotinya lebih empuk, lebih hangat, dagingnya lebih besar (kadang lebih besar dari rotinya) trus kejunya betul-betul melting, sampai tumpah-tumpah hehe...
lumayan ya antriannya hehe..

chilli-dog 16K
Hmmmm.. Pokoknya yummy banget! Yang pasti merusak program diet hahaha.. Seperti judulnya, andalan mereka ya cheeseburger-nya, di samping 2 menu lain yaitu chilli-dog dan cheese-dog. Semuanya enak!

Intermezzo dikit, dulu waktu jaman sekolah, saya punya chilli-dog favorit produknya A&W. Sukkkaa banget, tiap pulang sekolah beli buat makan di perjalanan pulang.. Tapi sekarang chilli-dog itu udah ngga diproduksi lagi sama A&W, ngga tau deh kenapa, mungkin peminatnya sedikit.. Nah, chilli-dog Blenger ini mengobati kangen saya (wkwkwk.. lebay!). Isinya seperti layaknya chilli-dog lain, sosis yang dipanggang dimasukan dalam hotdog bun, ditambah saus daging cincang (seperti saus bolognaise), mayonaise, mustard daaann saus tomat, NYUMS! > Musti coba deh..

Option lain yaitu cheese-dog, itu seperti cheese burger tapi ditambah saus daging cincang tadi.. Belum pernah nyobain sih, tapi pasti enak banget! Side-dishnya ya paling kentang goreng aja.. Mereka juga ngga banyak pilihan minuman, seperti burger stall lain, paling softdrink aja sama ada susu Milo.

strawberry juice 12K
rainbow 12K
Di sebelah Blenger ada semacam kafe kecil yang bisa dipesan minumannya. Mereka sedia lumayan banyak varian minuman, saya coba2 pesan minuman namanya Rainbow dan segelas strawberry juice. Pas saya coba, ummm.. Seger sih, tapi saya ngga begitu suka ada rasa sirup grenadine, menurut saya rasa sirup grenadine kayak rasa obat batuk. Strawberry juice-nya sih oke, fresh.. Mungkin lain kali saya mau coba pesan yang lain.


Stall Blenger yang di bintaro ini alamatnya di Bintaro Taman Barat Blok F/1 No. 1 Sektor 1 Bintaro Jaya Telp. 08568308001. Kalau malam minggu antriannya bisa mengular sampai jalan, tapi service-nya serba cepat kok jadi ngantri-nya paling sebentar aja.

Dan satu lagi, ini sepele tapi penting; Blenger di Bintaro ngga pelit ngasih sambal sachet.. Secara mereka ngga nyediain sambal botolan, jadi bawa gunting aja buat yang suka sambal karena lumayan PR ngegigitin sachet..

0 comments:

Post a Comment