Pages

Martabak Hijau 'Spektakuler'


Waktu ituuuu, saya mau pergi nengok teman saya yang sakit, di perjalanan saya sambil celingak-celinguk cari hantaran, trus saya mampir ke kios martabak di sektor 9. Umm.. Sepertinya sih sektor 9, soalnya lokasi-nya di samping McDonald sektor 9. Namanya Martabak Spektakuler. Hehehe.. Asik ya namanya.. :D
Price list.. Kebaca ngga ya, kecil ya?
Saya tertarik soalnya martabaknya warna hijau.

Hehehe.. Iya sih, paling hijau-nya dari essence pandan ya, tapi lucu aja kayaknya kalau bawa oleh-oleh martabak hijau untuk orang sakit ;p
Jadi.. Kalau McD ada di sebelah kiri, terus ajaaa, belok kiri. Nah, beberapa meter ada u-turn, di situ lah tempatnya. Seperti rumah gitu, di 'rumah' itu diisi sama kios laundry, siomay pink dan salon; selain si Spektakuler..
Pas dicobain, rasa martabaknya sama aja sih kayak martabak lain.. Hehe tapi enak! Ada wangi pandannya.. Untuk adonan-nya, ngga pandan juga boleh. Isinya, ya sama juga, ada keju, cokelat, durian dsb.

Kejunya banyak, tebal, wangi.. Enak!

1 comments:

Anonymous said...

Kenangan masa lalu kerja di martabak spektakuler

Post a Comment